Selasa, 14 Agustus 2012

Sidang H-1

Dari kemaren beberapa orang sms aku, intinya "selamat/ sukses sidang skripsi besok pagi ya" aku malah parno, "apa aku salah liat tanggalan ya?" haduh gawat nih kalo ternyata hari ini hari kamis. Tapi aku liat lagi baik-baik tanggalan, sampe aku pentelengin, "bener kok, hari kamis tu besok" aduh kok jadi parno. Pagi-pagi banget aku ke kampus, dan ternyata sepi. ALhamdulillah, iya dosen-dosen termasuk dosbingku juga ge pergi ke Kudus, syukurlah.
Bimbingan terakhir sebelum sidang kemarin diwarnai dengan banyak ralat, beberapa hal dari skripsiku harus diralat lagi dan dibawa ketika sidang, seperti kesimpulan dan saran. Tapi sampai detik ini aku sangat malas untuk mengerjakannya lagi, entahlah mungkin aku gak lulus jadi anggota pramuka, hehe apa hubungannya ya??? SELAMAT HARI PRAMUKA!!!
Well, banyak orang yang bilang kalai menjelang sidang skripsi itu biasanya diwarnai dengan banyak hal, misalnya sakit,  mimpi sidang, atau banyak hal lain yang mungkin terjadi. Tapi, aku H-1 sidang, belum tuh merasakan itu semua? rasanya biasa aja, ada satu ketakutan dan kecemasan saat ini yang mungkin lebih aku takutkan daripada sekedear sidang skripsi. Salah satunya AKU BELUM DAPAT TIKET BUAT PULANG,hikz hikz ><
Well, banyak nih yang masih harus aku kerjakan hingga sidang skripsi besok pagi, insyaAlloh. Semoga aja diberikan kelancaran dan kemudahan menghadapi ini. Ya apapun persepsinya tentang sidang skripsi, bagiku ini tetep harus aku hadapi. Semangaaat !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar