Minggu, 05 Agustus 2012

Galau level 2

Ada dua kabar, pertama kabar baiknya adalah, Alhamdulillah, ayam di rumahku dah mau bertelor lagi, hehe bukan ding. Alhamdulillah, aku dah daftar sidang skripsi, meskipun dengan skripsiku yang acak adul gak karuan, penuh tambalan di mana-mana, terus ada giginya pula, bisa gigit, gak gak gitu, tapi emang masih banyak yang kurang, kaya beberapa tata tulis yang masih ada kesalahan, pembahasan yang belum dalem, ma skema dinamika yang belum aku sertakan di draft (itu kabar buruknya). dan mungkin banyak kekurangan lainnya.
Dua hari pasca daftar sidang, aku dilanda sindrom kemalasan, atau bahasannya Zaldhi, Lazy Time. Sabtu aku jalan-jalan ke Gramedia, dengan niat ingin memberikan reward pada diriku sendiri, hari minggunnya, lazy beneran plus nih badan ge gak terlalu sehat. Mungkin akumulasi kerja keras yang udah aku lakukan selama satu minggu ini kali ya?
Dan hari ini sepertinya aku harus berkecimpung dengan bimbingan lagi dan lagi, takut juga kalo ternyata sidangnya aku dapet minggu depan...huhuhu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar