Selasa, 24 Juli 2012

Cemas

Mamah : Kamu pilek Ndol?
Aku : mmmm
Mamah : Minum obat lah, biasanya obatnya apa sih?
Aku : (tak bisa menjawab, padahal air mata dah ngucur deres banget, dalam hatiku, "cuman pengen denger suaranya Mamah")
Tu telpon-telponanku ma mamah semalem setelah aku sms, "Mah, cemas ni takut gak bisa daftar minggu depan."
Mamah : kenapa sih?
Aku : masih banyak yang belum aku selesein.
Mamah : ta mintain do'a ke Kyai R ya?!
Aku : heheh, gak usah, do'a-in mamah aja.
Mamah : Ya mamah tetep do'ain, biar yang nge-do'ain banyak.
Aku : aku takut, Mah! Gak bisa daftar minggu depan.
Mamah : Ya usahain donk
Aku : iya, aku coba (air mataku semakin deras mengucur ><)

Entah, kenapa aku jadi cemas gini?
Perpus
Bu Darosy (dosenku) : Dek, kok keliatan ada yang beda ya?
Aku : apanya Bu?
Bu Darosy : ada yang beda pokoknya.
Aku : Memang kenapa Bund? (dengan wajah yang memang aku sadari sangat kusut)

Loby lantai 1
Aku ge baca bukunya AXL (Pendiri Maicih), tiba-tiba bu Annita lewat, "Ayo, Dek kamu pasti bisa!"

Lho emang kenapa tho aku?

Masjid al-azhar
Aku : Ed, emangnya aku keliatan cemas ya?? (tanyaku pada Ediwan yang tadi siang nebak aku ge cemas)
Ediwan : (cuman senyum sambil menjabat tanganku)

Iya, aku cemas banget, jujur takut banget kalo gak bisa daftar minggu depan paling lambat tanggal 3 Agustus 2012. Padahal dosbing udah kasih bendera buat daftar sidang, cuman akunya yang belum siap. BAB 4 belum kelar, apalagi kemarin minggu abis diobark-abrik sama dosbing.

"Kamu pernah ngerjain skripsi ampe sakit?" sms dari Purwanti yang membuatku tersentak, dan bangun malem-malem buat ngerjain skripsi lagi. Ngerjain skripsi itu totalitas sampe sakit sekalipun. "Kalau depresiku kambuh mungkin." jawabku.

Huuuuf, akhir-akhir ini aku banyak menghela nafas ....

Butuh temen buat ngobrol ....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar